Komplotan Pencopet Mall Makassar Digulung Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Unit Khusus Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar berhasil meringkus kompolotan pencopet di mall dan pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Senin (9/1/12017) malam tadi.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kanit Reakrim Polsek Ujung Pandang AKP Laode Ahmad dan Panit 2 Reskrim Aiptu Justang.

 

Pelaku ditangkap di tiga tempat berbeda yakni, Erni Damayanti (35) dan Risal (30) ditangkap di Desa Taeng Tamanyeleng Kabupaten Gowa, Rahmat alias Tobbe (31) ditangkap di Kompleks Marinda Makassar, sementara Saripah alias Sarah (35) berhasil diringkus di Jalan Monginsidi Baru.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku adalah komplotan pencopet yang menyasar mall dan pusat perbelanjaan di Kota Makassar.

“Pengakuan mereka itu bahwa memang beraksi di mall dan pusat pusat keramaian di Kota Makassar. Untuk TKP-nya masih kita dalami,” kata Kapolsek Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (10/1/2017).

Ananda sapaan kapolsek mengatakan, 3 pelaku yakni Saripah, Erni Damayanti dan Rahmat berperan sebagai eksekutor yang mengambil barang barang pengunjung mall. Sementara Risal berperan sebagai sopir yang mengantr 3 pelaku saat beraksi.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa buah dompet, 5 unit handphone dan surat surat penting korbannya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …