Dukun Cabul Beraksi Perkosa Pasien, Modus Khusus Wanita Jadi Langsing. PENIPU!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAMBI – Suyanto (62), pria yang mengaku sebagai dukun dan buka praktik di Perumahan Sabiles, Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut, ditangkap anggota Polres Sarolangun, Jambi.

Mbah Dukun ini mengklaim bisa membuat penampilan perempuan menjadi langsing serta bisa membuat kehidupan rumah tangga bahagia dunia akhirat. Namun semua itu hanya akal bulus Suyanto untuk bisa mencabuli pasiennya.

 

Praktek dukun cabul tersebut terbongkar setelah salah satu pasiennya melaporkan ke polisi bahwa sudah dicabuli oleh si dukun di tempat praktiknya.

Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan dukun cabul tersebut. Dari rumah tersangka, polisi mengamankan berbagai peralatan yang digunakan untuk mengelabuhi pasiennya.

“Saat ini yang resmi melapor ke polisi sebagai korban dukun cabul ini sudah ada empat orang, namun pihak kepolisian terus membuka pengaduan karena dari hasil pemerikasaan korban dari dukun cabul ini, diperkirakan puluhan orang,” kata Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP di kantornya, Senin (9/1).

Dikatakan Kapolres, Suyanto baru 6 bulan bebas dari LP Merangin karena tersandung kasus penipuan dan penggelapan.

Setelah bebas dari LP, dua bulan yang lalu, Suyatno kembali membuka praktik perdukunan di Singkut Sarolangun dengan dalih bisa membuat penampilan wanita jadi sexy dan berseri.

Selain itu si dukun cabul juga mengaku bisa mengubah kehidupan rumah tangga pasiennya menjadi bahagia dunia akirat serta dimurahkan rezekinya.



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …