Curanmor Panakkukang Keok Ditembak Polisi

Akbar alias Denis warga Jalan Adhiaksa, Makassar, tidak dapat berkutik setelah dihadiahi timah panas oleh gabungan Tim Ranmor Polrestabes Makassar dan Polsekta Panakkukang, Selasa (10/1/2017) dini hari tadi.

Akbar alias Denis warga Jalan Adhiaksa, Makassar, tidak dapat berkutik setelah dihadiahi timah panas oleh gabungan Tim Ranmor Polrestabes Makassar dan Polsekta Panakkukang, Selasa (10/1/2017) dini hari tadi.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Akbar alias Denis warga Jalan Adhiaksa, Makassar, tidak dapat berkutik setelah dihadiahi timah panas oleh gabungan Tim Ranmor Polrestabes Makassar dan Polsekta Panakkukang, Selasa (10/1/2017) dini hari tadi.

Akbar diketahui terlibat serangkaian kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Polsekta Panakkukang. Dia ditangkap sehari sebelumnya saat bersama istrinya di Makassar Town Square  (MTos) Tamalanrea.

 

Ditembaknya Akbar setelah berusaha kabur dari pengawalan petugas, usai menunjukan TKP dan barang bukti hasil pencurian sepeda motor yang dilakukannya.

Polisi yang mengawal pelaku langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali untuk menghentikannya. Bukannya mengurunkan niat untuk kabur, pelaku malah makin berusaha terlihat jauh dari kawalan polisi.

Tak ingin tersangkanya kabur, polisi akhirnya melepaskan timah panas tepak ke arah betis pelaku hingga pelaku pun tersungkur bersimbah darah.

Saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar, Akbar kepada pojoksulsel.com mengaku baru sekali ini melakukan aksi pencurian motor.

“Saya baru sekali curi motor pak, itu juga mau diubah menjadi becak motor,” ujarnya seraya memegang betisnya yang baru saja ditembak petugas.

Usai mendapatkan penanganan tim medis, pelaku selanjutnya digiring Mapolrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut.(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …