Bus Bintang Prima Tabrak Halte di Wasuponda

Bus Bintang Prima Tabrak Halte di Wasuponda Luwu Timur

Bus Bintang Prima Tabrak Halte di Wasuponda Luwu Timur

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR –  Bus angkutan kota dalam propinsi, Bintang Timur, jurusan Sorowako- Makassar, mengalami musibah di Wasuponda. Dilaporkan, bus nahas tersebut menabrak halte bus yang berada di depan Markas Koramil Wasuponda, Senin (09/01/2017) sekitar pukul 19.15 Wita malam.

Bus Bintang Timur dengan nomor polisi DP 7879 GL dikemudikan lelaki Hendra Rian, bergerak dari arah Sorowako menuju Makassar dengan membawa 14 penumpang. Salah seorang penumpang diketahui ketua komisi III DPRD Luwu Timur, Andi Baharuddin.

“Waktu itu bus tersebut akan menjemput penumpang di perwakilan Wasuponda. Karena sempitnya jalan di tikungan menyebabkan mobil terus melaju dan akhirnya menabrak halte bus yang berada di pinggir jalan,” jelas Kapolsek Wasuponda, Iptu Eli Kendek.

Akibatnya, bagian depan mobil ringsek serta kacanya pecah. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun mobil tersebut tak bisa melanjutkan perjalanan. ” Para penumpang sudah berganti mobil untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan,” tandasnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …