Trump Sesumbar Bisa Tundukkan Rusia

Donald Trump

Donald Trump

PRESIDEN Amerika Serikat terpilih Donald Trump menyebut bahwa mereka yang menentang hubungan baik dengan Rusia adalah orang-orang yang ‘bodoh’.

Hal itu disampaikannya dalam serangkaian kicauan di twitter akhir pekan ini.

 

Ia menyebut bahwa memiliki hubungan baik dengan Rusia bukanlah hal yang buruk dan hanya orang ‘bodoh’ yang berpikir bahwa itu adalah hal yang buruk.

“Ketika saya menjadi presiden, Rusia akan menghormati kita lebih jauh daripada yang mereka lakukan saat ini,” sambung Trump.

“Kedua negara akan, mungkin, bekerja bersama untuk memecahkan masalah-masalah besar di dunia,” tambahnya.

Pernyataanya ini dibuat menyusul adanya laporan intelijen terbaru yang menyebut bahwa Presiden Rusia berupaya mendanai kemenangan Trump dalam pemilu kemarin.

Selain itu, Rusia juga dituding berada di balik peretasan server pihak Partai Demokrat dalam pemilu Amerika Serikat tahun lalu.

Trump sendiri sebelumnya pernah menyebut bahwa pihak yang harusnya disalahkan adalah Demokrat karena lalai dan memungkinkan server mereka diretas.

(jar/rmol.co/dil/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …