Pelatih PSM Makassar Robert Puji Rasyid Bakri

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK.  POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain PSM Makassar Rasyid Bakri menerima penghargaan sebagai slah satu gelandang terbaik pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tentu saja

Pemain berusia 25 tahun ini masuk sebagai the best starting XI ISC. Bahkan, Rasyid juga masuk nominasi pemain terbaik ISC, karena dianggap berperan besar mengangkat performa PSM ke posisi enam ISC setelah sempat terpuruk di posisi 17.

Selama mengikuti turnamen ISC, Rasyid mengoleksi tujuh gol dari 52 gol yang dibukukan PSM dan 8 assist. Ia juga tercatat sebagai pemain ketiga yang terbanyak waktu bermain di lapangan. Rizky Pellu teratas dengan 2.790 menit lalu disusul Ardan Aras (2701 menit) dan Rasyid 2.571 menit.

Bukan hanya Rasyid, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts juga terpilih sebagai the best coach ISC. Pelatih asal Belanda itu mengaku senang bekerjasama dengan Rasyid.

Rasyid memang menjadi pemain penting di PSM Makassar sejak ditangani Robert Rene Alberts. Bahkan, mantan pelatih Arema itu kerap memuji penampilan Rasyid.

“Saya senang bisa bekerjasama dengan Rasyid. Dia pemain yang luar biasa dan dan kepribadian yang baik,” kata Robert Rene Alberts.

Robert juga berharap agar Rasyid terus belajar agar penampilannya bisa lebih baik. Apalagi, PSM Makassar sudah memastikan Rasyid tetap dipertahankan musim 2017. “Permainannya masih bisa berkembang,” ujar Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds