Kukuh M‎ajelis Anak Saleh, Istri Walikota Parepare Diminta Ceramah Hikma Maulid

Ketua BKMT Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mengukuhkan pengurus organisasi Majelis Anak Saleh,‎ Senin (9/01/2017).

Ketua BKMT Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mengukuhkan pengurus organisasi Majelis Anak Saleh,‎ Senin (9/01/2017).

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan, kembali mengukuhkan pengurus organisasi Majelis Anak Saleh,‎ Senin (9/01/2017).

Kali ini, Erna mengukuh‎kan Majelis Anak Saleh, disalah satu Madrasah Tsanawiah Negeri, Parepare. Istri Walikota Parepare, itupun disambut antusias oleh ratusan pelajar sekolah.

 

Erna mengatakan, pengukuhan Majelis Anak Saleh di Kota Parepare, sudah yang kesekian kalinya sejak tahun 2016 lalu.

“Mulai dari tingkat SD, SMP/MTs Negeri, kita sudah kukuhkan,” ujar Erna, yang juga Ketua Dewan Pembinan Majelis Anak Saleh, Parepare.

Erna menjelaskan, organisasi Majelis Anak Saleh lahir dari niatnya untuk membumikan nilai-nilai Agama Islam dalam lingkungan sekolah dan masyarakat.

Disamping itu, kata dia, ini adalah bentuk partisipasi pihaknya dalam mendukung program pembangunan umat oleh Pemerintah Kota Parepare.

“Sejak dini harus kita terapkan nilai dan kandungan ajaran Islam serta al quran, agar para generasi kita kedepan memiliki akhlak yang mulia,” jelas Erna.

Ketua BKMT Parepare ini juga mengatakan, melalui organisasi tersebut, Kota Parepare bakal melahirkan para ulama dan santri-santri muda yang berkualitas.

“Sejalan dengan program pembangunan umat oleh Pemkot Parepare. Jadi, di lingkungan sekolah anak-anak saling mengingatkan tentang Islam, mengaji dan berbagai kegiatan keagamaan. Insya Allah, melalui majelis anak saleh ini carakter anak bangsa jauh lebih baik,” kata dia.

Namun, Erna berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi berjalannya program tersebut.

“Tentu kita berharap masyarakat mendukung hal ini demi meningkatkan mutu pengetahuan tentang ‎keagamaan,” ungkap Erna.

Disamping diundang untuk mengukuhkan Majelis Anak Saleh, Erna juga diminta untuk membawa ceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dan membagikan Alquran kepada pengurus Majelis Anak Saleh.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …