Dana Tak Terbatas Inter Milan untuk Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

POJOKSULSEL.com – Inter Milan tidak henti-hentinya menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk menandatangani kontrak untuk merumput di Stadion Giuseppe Meazza.

Dilansir Mundo Deportivo, Internazionale Milan kini telah menjadikan megabintang Barcelona itu sebagai target utama pembelian di transfer musim panas mendatang.

 

Hal itu sejalan dengan tekad konsorsium asal Cina yang menjadi pemilik baru I Nerazzuri yang bakal melakukan apapun untuk bisa mendatangkan La Pulga.

Seperti diketahui, Inter kini memiliki dana tak terbatas usai akuisisi oleh Suning Holdings Group asal Cina. Karena, mereka pun kini ‘mengancam’ bakal habis-habisan untuk mengembalikan kejayaan Inter.

Ketertarikan Inter akan Messi ternyata bukan kali ini saja. Pada 2006 silam, mereka juga pernah melakukan penawaran pembelian Messi dari Barcelona.

Internazionale Milan pun menjadi satu dari sekian banyak tim raksasa yang menginginkan tandatangan striker Argentina itu.

“Ketika saya menjadi presiden, kami menerima banyak tawaran untuk Messi dari klub lain, termasuk Inter, yang bersedia membayar berapapun klausul pembeliannya,” ungkap mantan presiden Barca Joan Laporta.

(ruh/pojoksatu)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …