Bupati Maros Minta Pejabat Tingkatkan Kualitas Layanan pada Masyarakat

Sekda Maros Baharuddin menyerahkan dokumen aset milik pemkab yang telah digunakan oleh PNS dan Pejabat SKPD Pemkab Maros kepada Bupati dan Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang usai upacara Pengukuhan Sumpah Jabatan PNS di lapangan Palantikang Maros, Selasa (3/1/2017). Jelang mutasi dan pelantikan besar besaran Pemkab Maros melakukan penarikan  dan pengumpulan kendaraan dinas yang selama ini beroperasi pengumpulan ini juga dalam rangka pendataan inventarisasi dan pemeriksaan rutin kendaraan dinas yang berjumlah 1400 unit. POJOKSULSEL/ADNAN MUTHALIB

Sekda Maros Baharuddin menyerahkan dokumen aset milik pemkab yang telah digunakan oleh PNS dan Pejabat SKPD Pemkab Maros kepada Bupati dan Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang usai upacara Pengukuhan Sumpah Jabatan PNS di lapangan Palantikang Maros, Selasa (3/1/2017). Jelang mutasi dan pelantikan besar besaran Pemkab Maros melakukan penarikan dan pengumpulan kendaraan dinas yang selama ini beroperasi pengumpulan ini juga dalam rangka pendataan inventarisasi dan pemeriksaan rutin kendaraan dinas yang berjumlah 1400 unit. POJOKSULSEL/ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com, MAROS – Bupati Maros Hatta Rahman yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Maros Baharuddin MM, memberikan arahan kepada para pejabat eselon tiga, empat dan Kepala SKPD yang baru usai upacara penyematan tanda pangkat jabatan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (9/1/2017).

Dalam pertemuan tersebut bupati berharap agar pejabatnya yang telah di lantik agar bisa bekerja sebaik baiknya melayani masyarakat. “Jangan anggap jabatan milik sendiri tapi anggap sebagai jabatan milik masyarakat, melayani kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan disektor pembangunan dan perekonomian daerah,”harapnya.

 

Dihadapan para pejabatnya Hatta Rahman, mengaku dalam memilih pejabat nya sendiri untuk duduk sesuai porsinya tidak muda dan amat sulit. Hatta juga mempersilahkan pejabatanya mengajukan pengundurkan diri apabila jabatan baru yang di embannya terdapat kekeliruan atau tidak sesuai maka akan di lakukan evaluasi dan resafel.

“Kita telah melakukan penandatangan nota kesepakan kerja, apa bila ditemukan kegiatan di luar nota kesepakatan kerja maka akan dilakukan tindakan oleh paperjaka,” terangnya.

Selain itu para pejabat yang baru dilantik diingatkan agar melaporkan asset kantor ke pengelolah asset Pemkab, ungkapnya.

Sebelumnya sekitar 600 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki berbagai jabatan pada pekan lalu. Pejabat yang dilantik yakni eselon empat, tiga, dua, dan pejabat fungsional untuk melengkapi struktur OPD yang baru.

(adnan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …