2 Pelaku Begal Mahasiswa AMI Makassar Ditangkap di Takalar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Hanya dalam waktu 2 hari berselang, 2 pelaku begal terhadap Worentz (20) mahasiswa Poli Marin AMI Makassar di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar berhasil ditangkap oleh, gabungan personel Unit Resmob Polda Sulsel bersama Unit Resmob Polres Gowa, Senin (9/1/2017).

Identitas 2 pelaku begal sadis ini adalah Resky Kurniawan (21) warga Jalan Harimau, Kelurahan mamajang, Kota Makassar. Dan Ari Krisna Bayu alias Ari (22) warga Jalan Anuang 3, Kelurahan Maricayya, Kota Makassar.

 

Kedua pelaku ini ditangkap di Kampung Bonto Kadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar atas penyelidikan yang dilalikan oleh gabungan personel Unit Resmob Polda Sulsel dan Unit Resmob Polres Gowa.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Mochammad Yunus Saputra mengatakan, aei tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti hasil kekahatan berupa motor Yamaha Sporty warna hitam milik Worentz. Senjata tajam berupa parang juga diamankan polisi.

Saat dilakukan pengembangan terhadap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) lainnya, kedua pelaku berusaha melarikan diri. Tembakam peringatan polisi pun diabaikan.

Akhirnya, polisi melumpuhkan kedua pelaku dengan menembak kaki mereka, hingga jatuh tersungkur.

Setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, para pelaku diserahkan ke Polsek Tamalate, untuk proses hukum lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …