Ternyata, Ini Alasan Wanita yang Sudah Menikah Masih Suka Genit

Ilustrasi

Ilustrasi

HIDUP bahagia di dalam pernikahan selamanya sepertinya hanya ada di dunia dongeng. Di era kemajuan teknologi saat ini, banyak tantangan yang dapat menerpa rumah tangga seseorang. Jangan sampai suami Anda menganggap rumput tetangga jauh lebih hijau.

Banyak pasangan rumah tangga dilanda konflik kemudian mencari pelampiasan menggoda lawan jenis lainnya.

 

Boldksy melansir sejumlah alasan mengapa seseorang masih suka genit dan menggoda lawan jenis lainnya meski mereka sudah menikah.

Orang lain pasti berpikir, apakah seseorang yang demikian bahagia dengan pernikahannya atau hanya mencari kesenangan sesaat. Namun peneliti menemukan alasan yang berbeda.

Berbagai penelitian menyebutkan banyak orang berpikir menggoda orang lain yang bukan suami atau istrinya tidak masalah selama hal itu tak dilakukan berlebihan. Begini alasannya,

1. Pasangan Tidak Terlalu Banyak Bertanya
Jika pasangan tidak terlalu sering bertanya tentang lingkungan atau percaya saja apa yang dilakukan pasangan, maka terkadang saat godaan itu tiba, pasti rasa coba-coba dan ingin tahu juga tinggi.

2. Cari Perhatian
Kondisi ini sering dilakukan saat menggoda orang lain karena ingin mencari perhatian. Dan ingin menunjukkan kemampuan diri menarik perhatian orang lain seperti sebelum menikah.

3. Hubungan Tidak Memuaskan
Ketika hubungan tak memuaskan, maka pasangan pasti mencari kesenangan di luar. Hal ini erat kaitannya dengan gairah dan dekat dengan perselingkuhan. Jika sudah dalam tahap ini, Anda harus segera sadar.

4. Membuat Pasangan Cemburu
Hal ini banyak dilakukan pasangan untuk membuat pasangannya cemburu. Ini hanya sebagai bumbu dari kemesraan hubungan masing-masing.

5. Memang Pemain Hati
Jika memang selalu menggoda lawan jenis apalagi hal itu sudah menjadi sifat yang tertanam sejak sebelum menikah, memang orang tersebut adalah pemain hati dan bukan pasangan hidup yang baik karena suka melirik orang lain.

(cr1/jpg/one/pojoksatu)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …