Ribuan Bonek Rayakan Diakuinya Persebaya oleh PSSI

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya

POJOKSULSEL.com – Persebaya Surabaya kini bisa bernafas lega. Hal itu setelah PSSI akhirnya secara aklamasi mengesahkan kembali klub tersebut.

Ini merupakan hasil dari persetujuan semua voters. Dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Arya Duta, Bandung, semuanya memang berjalan sangat lancar. Edy Rahmayadi memimpin kongres dengan baik.

 

Kepastian disahkannya Persebaya Surabaya kembali menjadi anggota PSSI disambut dengan euforia oleh Bonek. Mereka yang sudah bermalam di GOR Pajajaran, Bandung, merayakannya dengan tumpah ke jalan.

Berdiri di tengah ribuan Bonek yang berada di Bandung bisa dibilang luar biasa. Siapapun mereka pasti akan merasakan kegembiraan yang sejati karena ini buah dari perjuangan.

Bernyanyi, menyalakan flare, hingga berjoget semuanya dilampiaskan di GOR Pajajaran, Minggu (08/01/17). Siang itu semuanya tumpah ruah di ruas jalan GOR Pajajaran.

“Kami senang mas, tak bisa digambari dengan kata-kata. Ini perjuangan kami tiga tahun terakhir. Inilah ekspresi kami,” kata Joko Purnomo, seorang Bonek yang berasal dari Sidomulyo, Surabaya itu.

Bonek sendiri rencananya bakal pulang pada hari ini langsung. Mereka bakal secara bertahap ke Kota Pahlawan menggunakan bis dan lainnya.

Tetapi, kepulangan mereka kali ini dengan kepala yang tegak. Sebab, perjuangan mereka sudah terbayar lunas setelah PSSI mengembalikan Persebaya Surabaya.

(ies/JPG)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …