Polisi Bekuk Pelaku Pencurian dan Percobaan Pemerkosaan di Perkebunan Tebuh Libureng

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Bone membekuk Heri (30) pelaku pencurian dan percobaan pemerkosaan terhadap korbannya, Sabtu (7/1/2017) sore kemarin.

Pelaku ditangkap di Dusun Tappeso Desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone tanpa perlawanan.

 

Aksi pencurian dan persobaan pemerkosaan terhadap korban berinisial NYT (39), terjadi di areal perkebunan tebu di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat (06/01/2017) sekitar pukul 21.00 Wita malam.

Sementara korban pencurian dan percobaan pemerkosaan itu, merupakan warga warga Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone.

Beruntung hanya ponsel Samsung Galaxy X7 yang berhasil dirampas. Selanjutnya pelaku melarikan diri. NYT kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Libureng.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur mengatakan, polisi yang mendapatkan laporan langsung dari korban, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Usai melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri, namun dengan kesigapan Polisi, pelaku berhasil diamankan,” kata Kapolsek AKP Makmur.

Saat mengamankan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan milik korban. Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti diserahkan ke Polsek Libureng untuk proses penyidikan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …