Pengunjung Tewas di Permandian Sileo Bajeng Diduga Kelelahan

Arif (19) warga Dusun Borong Jambu, Desa Julupa'mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, tewas tenggelam di Permandian Sileo II, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Gowa, Minggu (8/1/2017).

Arif (19) warga Dusun Borong Jambu, Desa Julupa'mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, tewas tenggelam di Permandian Sileo II, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Gowa, Minggu (8/1/2017).

POJOKSULSEL.com, GOWA – Arif (19) pengunjung yang meninggal dunia di kolam renang Permandian Sileo II, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Minggu (8/1/2017) diduga karena kelelahan dan kurang tidur.

Kapolsek Bajeng AKP Amin Juraid mengatakan, menurut keterangan keluarga bahwa sebelum ke permandian Sileo II Bajeng, korban baru saja pulang dari Kabupaten Bulukumba mengambil daun kelapa Minggu dini hari.

 

“Korban ini pekerjaannya sopir.  Tadi malam baru pulang dari Bulukumba. Mungkin faktor lelah dan kurang tidur dan korban langsung ke permandian Sileo II,” kata Kapolsek AKP Amin Juraid, Minggu (8/1/2017).

Amin Juraid mengatakan, pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya Arif dibuktikan dengan, surat keterangan pernyataan tidak keberatan oleh orang tua korban.

Setelah dilakukan visum di Puskesmas Kampili, korban langsung disemayamkan di rumah duka di Dusun Borong Jambu, Desa Julupa’mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Diketahui, korban tubuh korban langsung kaku saat berada di kolam renang permandian Sileo II Bajeng Minggu siang tadi.

Pengunjung lain yang melihat kejadian itu, langsung berteriak untuk meminta bantuan Tim SAR yang berjaga di area kolam renang Permandian Sileo II Bajeng. Korban kemudian dievakuasi ke pinggir kolam renang, tapi korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas SAR.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …