MANTAP!!! Anggota Ditpolair Polda Sulsel Berpatroli Sagway di Car Free Day

Anggota Ditpolair Polda Sulsel berpatroli Sagway di lokasi Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman,  Kota Makassar, Minggu (8/1/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Anggota Ditpolair Polda Sulsel berpatroli Sagway di lokasi Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (8/1/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Car Free Day di Kota Makassar dilaksanakan setiap hari Minggu (8/1/2017) di Jalan Jenderal Sudirman dari pukul 06.00 Wita sampai pukul 10.00 Wita.

Penyediaan area bebas berkendara di Kota Makassar ini, bertujuan untuk menyediakan fasilitas bagi warga yang ingin menikmati suasana hari libur dengan berolahraga, maupun bersantai dengan keluarga.

Selain bebas dari polusi asap dan kebisingan kendaraan, suasana keramaian Car Free Day tentunya tatap membutuhkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman.

Sehubungan dengan itu, anggota Direktorat Polisi Perairan Polda Sulsel melakukan patroli Sagway, untuk memantau situasi Kamtibmas di tengah keramaian pengunjung car free day.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan berpatroli dengan Sagway sangat efektif untuk mobilitas di keramaian tanpa ada polusi suara dan asap.

“Dalam rangka Car Free Day, Dit Pol Air Polda Sulsel melakukan patroli sagway yang bebas dari asap. Alat ini sangat efektif untuk mobilitas di keramaian tanpa ada polusi suara dan asap,” kata Dicky, Minggu (8/12017).

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds