Manor Racing Terancam Tak Ikut di Formula 1 2017

Manor-Mercedes) FOTO: Raka Denny | JAWA POS

Manor-Mercedes) FOTO: Raka Denny | JAWA POS

SEBUAH kabar mengejutkan datang dari tim yang baru berkiprah di Formula 1 2016 lalu, Manor Racing. Tim ini berpeluang tak ikut F1 untuk 2017.

Masa depan Manor diragukan. Dilansir dari Autosport, setelah berbulan-bulan mencari investor demi F1, Manor dikabarkan sudah mendapatkan sosok yang tepat.

Investor Amerika Serikat yang dipimpin promotor Tavo Hellmund, dikabarkan sudah sangat dekat dengan kesepakatan dalam beberapa pekan lalu. Namun, diskusi kabarnya terhenti dan agal.

Pembicaraan dengan pembeli potensial lain pun gagal mendapat hasil yang dinginkan. Kabar yang beredar, jika tak ada kesepakatan hingga menit akhir, tim dipastikan masuk ke administrasi.

“Putusan datang setelah beberapa bulan kami berdiskusi dengan investor terkait strategi terbaik untuk tim. Diskusi sebenarnya berjalan lancar dan ada investor yang siap bergabung,” tulis situs resmi Manor.

“Sayangnya, investor tersebut gagal mencapai kesepakatan final dan memengaruhi tim pada program race 2017. Direktur tak memiliki alternatif selain menempatkan tim di administrasi,” pungkas dia.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds