Luis Fernandez Pelatih Timnas Indonesia?

Luis Fernandez

Luis Fernandez

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Mantan pelatih Timnas Israel dan klub Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, disebut-sebut akan melatih Timnas Indonesia.

Waketum PSSI Joko Driyono menunjukkan raut muka tak terkejut, tidak menampik, dan sempat lama memberikan jawaban saat disinggung soal nama itu.

 

Saat ditemui di sela laga persahabatan pengurus PSSI melawan pengurus ‎PT GTS, Sabtu (7/1/2017), dia sempat membahas mengenai calon pelatih Timnas.

“Asing, Iya. Dari Spanyol? Hmmm.. Yang pasti untuk pelatih Timnas itu adalah kewenangan Exco untuk putuskan. Tapi kami merasa penting, untuk sampaikan program Timnas di kongres,” terangnya.

Saat disinggung lagi soal Luis Fernandez, Joko sempat terlepas menyebut kata “He eh..” tapi dia buru‎-buru mengalihkan pembicaraan. Dia menyebutkan, bahwa pelatih yang terpilih nantinya, bakal menangani Timnas U-23 dan senior.

“Tim yang terpilih di SEA Games 2017 nantinya akan diproyeksikan jangka panjang sampai Asian Games 2018,” imbuh dia.

(jpg/fat/pojoksatu)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …