Ini yang Dilakukan Rizky Pellu dan Ridwan Tawainella Selama Libur

Pemain muda PSM Makassar Wasyiat Hasbullah berebut bola dengan Rizky Pellu saat sesi latihan, beberapa waktu lalu. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Pemain muda PSM Makassar Wasyiat Hasbullah berebut bola dengan Rizky Pellu saat sesi latihan, beberapa waktu lalu. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar libur panjang usai melakoni kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tentu saja, seluruh pemain dari luar Makassar juga kembali ke kampung halaman masing-masing.

Termasuk dua pemain PSM Makassar asal Tulehu, Maluku Tengah, Rizky Pellu dan Ridwan Tawainella. Keduanya menghabisakan waktu libur dengan berkumpul bersama keluaraga serta menyempatkan jalan-jalan di tempat wisata di daerah mereka.

Pemain PSM Makassar Rizky Pellu mengatakan, selama libur ia dan Ridwan lebih banyak menghabisakan waktu dengan keluarga. Namun, keduanya tetap menjaga kondisi fisik dengan berolahraga.

“Liburan ini, kami kumpul sama orang tua, keluarga, teman-teman, terus sama pacar juga,” kata Rizky Pellu saat dikonfirmasi, Minggu (8/1/2017).

Ia menjelaskan, untuk menjaga kondisi fisiknya ia dan Ridwan kerap latihan bersama. Apalagi, rumah keduanya memang berdekatan.

“Kan kita satu kampung dan rumah saya dan rumah Ridwan juga tidak terlalu jauh, dekat sekali,” katanya.

Libur panjang kali ini juga dimanfaatkan Rizky Pellu untuk jalan-jalan bersama pacarnya. Apalagi, ia jarang pulang ke Tulehu karena kesibukan bermain bola.

PSM Makassar akan kembali menggelar latihan, mulai 16 Januari 2016. Bukan hanya itu, mereka juga akan mengadakan Pemusatan Latihan (TC) di Bali selama dua pekan mulai 23 Januari 2016.

Untuk itu, seluruh pemain yang masih dipertahanakan sudah harus berada di Makassar paling lambat pertengahan bulan ini.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …