Fakta tentang Farida Yeni, Selingkuhan Bupati Katingan

Farida Yeni

Farida Yeni

POJOKSULSEL.com, KATINGAN – Nama Farida Yeni kini menjadi pembicaraan utama warga di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Farida Yeni mendadak menjadi pembbicaraan warga usai digerebek sang suami Aipda SU sedang tanpa busana bersama Bupati Katingan Ahmad Yangtenglie, Kamis (6/1/2017) lalu.

 

SU menggerebek keduanya di rumah pink di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

Seperti apa sosok Farida dalam kehidupan sehari-hari?

Berdasarkan penelusuran Kalteng Pos, Farida merupakan pegawai negeri sipil di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Farida dikenal glamor. Dandanannya lebih gemerlap dibandingkan sejawatnya.

Kepala ruang gizi itu juga mengendarai mobil saat bekerja.

“Benar ya kejadian kemarin? Ibu (Farida) biasanya datang, terus memarkir mobil dan langsung masuk ke dalam,” ujar salah satu tukang parkir di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Farida juga dikenal ramah. Wanita 34 tahun itu dikenal bisa bekerja sama dengan baik.

Wanita cantik itu bekerja di ruangan yang di dalamnya hanya ada satu meja dan beberapa kursi lipat.

Ruangan kerjanya terletak di pojok kanan belakang RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Bagian gizi itu mengurusi masalah makanan dan masakan untuk para pasien. Ibu Farida sering ke luar ke ruangan lain. Karena ruangannya sempit, hanya ada satu meja dan beberapa kursi. Kadang ibu Farida itu ke tempat laundry (cuci pakaian) karena di sana orang sering diminta belanja bahan masakan,” terang salah satu pegawai yang namanya tak ingin disebutkan.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesekretariatan Simbar Samuel mengatakan, Farida merupakan orang lama di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Dia (Farida) lebih lama daripada saya. Kalau saya di sini semenjak 2013, Farida sudah bekerja di sini untuk statusnya saat ini seorang aparatur sipil negara (ASN),” ujarnya.

(ami/ram/JPNN)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …