Begini Keseharian Istri Polisi yang Jadi Selingkuhan Pak Bupati

Farida Yeni (Facebook)

Farida Yeni (Facebook)

FARIDA Yeni kini kini berurusan dengan polisi. Bukan lantaran suaminya Aipda Sulis Heri tercatat sebagai anggota korps Bhayangkara, tetapi dia tertangkap basah bersama dengan Bupati Katingan, Ahmad Yangtenglie.

Yang menangkap basah pasangan yang membinca cinta terlarang itu adalah Aipda Sulis Heri sendiri.

 

Kejadiannya di sebuah rumah pink pada Kamis (5/1/2017) pukul 02:00 dini hari. Rumah merah muda itu terletak di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Kalimantan Tengah.

Seperti apa sosok Farida Yeni? Penelusuran Kalteng Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan bahwa wanita tersebut tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Tempat tugasnya di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Tentang hubungannya dengan sang bupati, Farida dikabarkan telah menikah. Informasi ini juga dibenarkan istri sah Ahmad, Endang Susilawati.

“Saya mengetahui tentang hal tersebut (nikah siri, red). Saya juga mengetahui dimana saja tempat kontrakan dan tempat mereka biasanya bertemu. Saya tidak kaget dengan masalah pernikahan siri itu,” ucap Endang kepada Kalteng Pos via telepon, Jumat (6/1/2017).

Sebagai abdi negara, Farida dianggap glamor lantaran dalam kesehariannya dia suka dandan lebih dari kebanyakan perempuan lainnya.

Di tempatnya bekerja, Farida Yeni merupakan Kepala Ruang Gizi di Instalasi Gizi. Sehari-hari dia berangkat dan pulang kerja menggunakan mobil.



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …