Siapa Prof Nyentrik Tamim Pardede yang Tantang Jokowi Tes DNA. Lihat Videonya

Prof Tamim Pardede (Youtube)

Prof Tamim Pardede (Youtube)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Nama Prof Tamim Pardede langsung menghebohkan Tanah Air. Bagaimana tidak, Ahli biokimia ini secara tegas menyesalkan penangkapan dan mendukung penulis buku ‘Jokowi Undercover’ Bambang Tri. Bahkan, Prof Tamim Pardede menantang Presiden Jokowi untuk melakukan tes DNA.

Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam ini mengatakan, Bambang Tri belum bisa dipersalahkan sebelum dilakukan tes DNA kepada Jokowi.

 

Siapa Prof Tamim Pardede? Video Prof Tamim Pardede cukup banyak di youtube. Sepintas, dia tampak seperti orang biasa-biasa saja. Rambutnya gondrong, penampilannya nyentrik, dan gaya bicaranya blak-blakan. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai professor ‘gila’.

Prof Tamim Pardede adalah ahli biokimia molecular. Dia telah menemukan banyak temuan spektakuler yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Tamim Pardede juga merupakan ahli rekayasa genetic biofuel formulator. Pria berdarah Medan ini juga dikenal sebagai pecinta syariat jihad. Dia aktif menyuarakan anti liberalisme dan anti komunisme atau PKI.

Prof Tamim Pardede mulai dikenal sejak mengembangkan bahan bakar diesel dari campuran minyak jelantah dan air. Terbukti emisi yang dikeluarkan diesel dari bahan bakar temuannya juga sangat ramah lingkungan.

Profesor Tamim juga beberpa kali bekerja sama dengan TNI dalam mengembangkan beberapa penemuan, di antaranya pembuatan formula pemadam api untuk lahan gambut, formula anti nyamuk untuk fogging, dan BIOS 44 yang digunakan untuk memperbaiki kembali tanah pertambangan yang rusak berat.

Salah satu temuannya yang paling fenomenalnya yakni merubah air kencing manusia menjadi bahan bakar diesel dan juga merubah sampah menjadi bahan bakar biodiesel yang ramah lingkungan.

Ketika kabar bibit cabai dari Tiongkok yang ditemukan di salah satu perkebunan di Bogor terindikasi mengaandung bakteri berbahaya, Prof Tamim juga memberikan pendapatnya sebagai ahli di bidang biokimia.

Menurut hasil investigasinya, bibit cabai tersebut merupakan sarana perang biologi yang ditujukan untuk menghancurkan pengelolaan pangan di Indonesia.

Berikut video-video Prof Tamim Pardede:

(one/wartanusa/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …