Polisi Tangkap Spesialis Curanmor Lintas Provinsi. Beraksi di Sulsel dan Sultra

Muh Takdir, tersangka curanmor lintas provinsi, ditangkap di Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (7/1/2017).

Muh Takdir, tersangka curanmor lintas provinsi, ditangkap di Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (7/1/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Unit Khusus Polsek Tanete Riattang, Polres Bone menangkap pelaku spesialis pencurian motor lintaspProvinsi, Sabtu (7/1/2017).

Identitas pelaku adalah Muh Takdir (23). Penangkapan ini dipimpin oleh Aiptu Tahir di BTN Pepabri Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, anggota Polsek Tanete Riattang telah 1 minggu mengendus keberadaan pelaku.

“Penyelidikan penyidikannya sudah satu minggi dilakukan. Dan hari ini berhasil ditangkap di rumahmya,” kata Dicky, sapaan Kabid Humas Pold Sulsel.

Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan, yakni 1 unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam.

Takdir mengaku bahwa barang bukti itu adalah milik seorang PNS bernama Arifin (45), warga Luppereng, Desa Cinnong, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Takdir juga mengaku mulai beraksi sejak tahun 2006 di BTN Pepabri, dengan mencuri motor Yamaha Vega ZR. Kemudian pada tahun 2010 kembali mencuri motor Honda Beat di Jalan Bataritoja Watanpone.

Pada tahun 2013, pelaku beraksi di Kota Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mengambil 1 unit motor Yamaha Jupiter Z.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Takdir, untuk mengembangkan TKP lain tempat ia beraksi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …