Perempuan Asal Pinrang Ditangkap di Pasar Sentral Makassar Curi Baju Harga Rp 15 Ribu

Dua perempuan diamankan pedagang di Pasar Sentral Makassar, Sabtu (7/1/2017).

Dua perempuan diamankan pedagang di Pasar Sentral Makassar, Sabtu (7/1/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua perempuan asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan warga. Salah satunya diduga mencuri baju di Pasar Sentral Makassar, Sabtu (7/1/2017). Harga baju yang dicurinya Rp 15 ribu membuat dia harus berurusan dengan polisi.

Yah, harga baju yang dicuri di lapak pedagang Pasar Sentral Makassar itu terbilang murah, tapi malunya yang luar biasa. Kodong…

 

Dua perempuan yang diamankan di Pasar Sentral Makassar itu berasal dari Kabupaten Pinrang, masing-masing Paisa (39), warga Jalan Salubone, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua dan Desi Gisyanti (25), warga Jalan Bungi, Kecamatan Duampanua.

Penangkapan perempuan asal Pinrang yang diduga mencuri ini berawal sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu, Desi sedang menawar jilbab pedagang yang katanya akan dijual ke Malaysia.

Saat tawar menawar terjadi, Paisa mengambil baju kaus warga oranye seharga Rp 15 ribu dan dimasukkan ke dalam tas Desi. Pengakuan Desi, dia tidak mengetahui tindakan Paisa yang memasukkan baju curian ke dalam tasnya.

Pedagang yang sadar barangnya hilang, kemudian mengamankan kedua pelaku di pos polisi Pasar Sentral Makassar.

Belum diketahui secara pasti apakah Paisa dn Desi bekerja sama menjalankan aksinya atau memang benar Desi tak mengetahui aksi Paisa yang sengaja memasukkan baju ke dalam tasnya.

Tapi yang pasti, keduanya sudah menjadi tontonan warga karena dituding sebagai pencuri.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …