Kasus Calo Maba Kedokteran Unhas, Belum Ada Tersangka Baru. Tanya Kenapa?

Tersangka calo maba Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang dibekuk polisi

Tersangka calo maba Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang dibekuk polisi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Meskipun telah melakukan gelar perkara beberapa waktu lalu, penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar belum menetapkan tersangka baru dalam kasus percaloan mahasiswa baru (maba), di Fakultas Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

“Belum. Gelar iya sudah. Tapi masih pendalaman karena masih ada beberapa keterangan yang belum didalami,” Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Musbagh Ni’am, Sabtu (7/1/2017).

 

Musbagh Ni’am mengatakan, dari hasil gelar beberapa waktu lalu masih minim alat bukti, untuk penetapan tersangka baru dalam kasus percaloan di Fakultas Kedokteran Unhas.

Meski demikian, Ni’am sapaan Kasat Reskrim, berjanji akan segera menetapkan tersangka baru dalam kasus percaloan di Fakuktas Kedokteran Unhas.

Sementara itu, Ni’am telah menandatangami surat pengantar tahap I, berkas perkara 2 tersangka sebelummya, yakni Rahmatiah alias Tia (36) dan H Nurjannah (53).

“Tapi saya cek dulu ke anggota ya, apakah berkas itu sudah tahap I ke Kejari Makassar atau belum,” kata Ni’am.

Terbongkarnya kasus percaloan di Unhas, atas laporan salah satu orang tua mahasiswa baru yang telah ditipu oleh Rahmatiah dan Nurjannah ke Polsek Tamalanrea.

Selanjutnya, kasus ini dilimpahkan ke Polrestabes Makassar, dengan alasan menjadi atensibatasan dan kasusnya terindikasi masuk ranah Tipikor.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …