Jalin Sinergitas, DPM-PTSP Koordinasi dengan DTRB Makassar

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie dan terima Kepala DTRB Ahmad Kafrawi di kantornya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie dan terima Kepala DTRB Ahmad Kafrawi di kantornya.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar melakukan kunjungan di Kantor Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (6/1/2017).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie dan terima Kepala DTRB Ahmad Kafrawi.

 

“Kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergitas, koordinasi, komunikasi dan harmonisasi serta memupuk silaturahmi antara DTRB dengan DPM-PTSP dalam hal teknis pelayanan perizinan nantinya,” kata Andi Bukti.

Ia menambahkan, pertemuan tersebut merupakan langkah awal menindaklanjuti instruksi walikota makassar saat apel pertama di tahun 2017.

“Semoga kedepannya koordinasi antara SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang kami pimpin ini dapat mendorong kemajuan Makassar,” pungkasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …