HEBOH! Farida Yeni Poliandri, Istri Polisi Sekaligus Bupati Katingan?

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

POJOKSULSEL.com, KATINGAN – Bupati Katingan Ahmad Yantenglie membuat pengakuan mengejutkan saat menjalani pemeriksaan di Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Yantenglie mengaku sudah menikah siri dengan istri polisi, Farida Yeni.

Yantenglie mengatakan, dia dan Farida menikah siri di Bogor, bulan lalu. Jika pengakuan Yantenglie benar, beraarti Farida melakukan poliandri atau memiliki dua suami. Farida menjadi istri polisi sekaligus istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

“Mereka mengaku sudah sebulan ini berkenalan dan sudah menikah siri di Bogor. Tapi kami belum mendapatkan bukti tekait pernikahan siri tersebut, sehingga itu tidak kami jadikan patokan penyidikan,” ujar Direktur Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Gusde Wardana

Seperti diberitakan sebelumnya, Farida dan Yatengli digerebek di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis dini hari (5/1/2017) sekitar pukul 02.00 WIB

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (grup pojoksatu) menyebutkan, penggerebekan yang diduga tidak sengaja itu terjadi ketika Sul baru pulang ke rumah.

Namun Sul heran lantaran rumahnya dalam keadaan terkunci. Sebelumnya Farida yang bekerja di rumah sakit setempat mengaku sedang dinas malam.

Sul kemudian mendatangi Farida di tempatnya bekerja dengan maksud mengambil kunci rumah. Namun ternyata dia tidak mendapati istrinya di rumah sakit tempat bekerja.

Setelah bertanya ke sejumlah pihak, akhirnya Sul memperoleh informasi bahwa istrinya berada di salah satu rumah di Jalan Nangka. Setibanya di rumah yang dimaksud, Sul menemukan tas milik istrinya dan rokok.

Melihat hal itu, Sul semakin curiga. Sul kemudian mendobrak pintu depan rumah dan langsung memeriksa ke dalam kamar.

Di rumah pink inilah Yatenglie dan Farida Yeni tertangkap basah tidur berdua dalam keadaan tanpa busana. Foto Radar Sampit

Alangkah terkejutnya Sul ketika melihat istrinya di dalam kamar bersama seorang laki-laki yang tak lain adalah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Saat itu, sang bupati dan Farida tidur pulas dalam kondisi tanpa busana alias telanjang.

Atas kejadian tersebut, Sul langsung melaporkan bupati Katingan dan istrinya ke Polsek Katingan Hilir.

“Ya tadi itu pukul 02:00 WIB dini hari dipergok oleh suami si wanita itu. Sedang berduaan mereka,” ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, AKBP Pambudi Rahayu, Kamis (5/1).

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie pernah menjabat sebagai Sekretaris I Badan Persiapan Pembentukan Kabupaten Katingan (1999-2002).

Setelah Kabupaten Katingan terbentuk, Yantenglie kemudian jadi Wakil Bupati periode 2003–2008. Yantenglie kemudian terpilih menjadi bupati Katingan periode 2013-2018.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …