DOR! Residivis Curanmor Makassar Ditembak. JARRAKO!

Rezky saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara usai ditembak anggota Tim Resmob Polda Sulsel. | POJOKSULSEL - ARJUN

Rezky saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara usai ditembak anggota Tim Resmob Polda Sulsel. | POJOKSULSEL - ARJUN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rezky (23) langsung tumbang saat dua peluru bersarag di kedua kakinya, Jumat (6/1/2017). Tersangka pencuri di rumah kosong yang merupakan residivis kasus curanmor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini ditembak anggota Tim Resmob Polda Sulsel karena melawan dan melarikan diri saat dibawa menunjukkan lokasi pencuriannya.

Remaja yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir ini dihadiahi timah panas di kedua kakinya karena mencoba melarikan diri saat polisi menggiringnya untuk menunjukkan lokasi tempatnya beraksi di Jalan Mallengkeri, Kecamatan Tamalate.

Pengakuan Rezky, saat menjalankan aksinya, dia bersama dua rekannyayang lain. Dalam kasus pencurian di rumah kosong, Rezky berhasil menggondol uang belasan juta rupiah.

Akibat luka tembak yang dialaminya, Rezky dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan. Polisi sementara mengejar dua rekan Rezky yang masih buron.

Pengakuannya, Rezky merupakan residivis kasus curanmor yang baru saja keluar dari penjara. Hingga malam tadi, Rezky masih menjalani pemeriksaan di Posko Resmob Polda Sulsel.

Dalam kasus kali ini, Rezky terancam dijerat dengan Pasal 363 KUHP yakni pencurian dengan pemberatan dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds