TERNYATA, Ini Alasan 8 Wanita Berambut Pendek Terlihat Mempesona

Chelsea Islan.

Chelsea Islan.

MOMENTUM tahun baru bisa menjadi saat yang tepat untuk bertransformasi mengubah tampilan. Khususnya bagi Anda yang bosan dengan rambut panjang.

Sebab, tidak selamanya rambut panjang membuat tampilan menjadi lebih cantik. Justru dengan berani melakukan perubahan dengan potongan rambut pendek, Anda akan terlihat berbeda.

 

Tahun 2017 segera tiba, sudah waktunya untuk mengubah gaya rambut menjadi lebih pendek. Anda bisa tetap tampil feminin dengan rambut pendek.

Selain tampil lebih segar dan menarik, rambut pendek juga tidak memerlukan perawatan yang lebih rumit ketimbang rambut panjang.

Pop Sugar, melansir delapan alasan mengapa rambut pendek dapat membuat wanita lebih memesona.

1. Dengan rambut pendek, saat bangun pagi, Anda dapat bangun dari tempat tidur tanpa melakukan apa-apa pada rambut. Hanya butuh sentuhan sederhana, rambut akan tetap rapi.
2. Rambut pendek justru membuat Anda merasa lebih seksi dan elegan.
3. Rambut pendek akan membuat tampilan lebih gaya dengan berbagai pakaian apapun.
4. Rambut pendek membuat kepala menjadi ringan dan segar bahkan dapat bebas bergerak tanpa harus diikat.
5. Rambut panjang sering membosankan dan mudah ditiru oleh orang lain dengan potongan yang sama.
6. Rambut pendek membuat Anda lebih segar dan lebih tampil awet muda.
7. Saat harus pergi berjalan-jalan dan malas menata rambut, Anda hanya akan membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuat rambut terlihat sempurna.
8. Pada akhirnya Anda akan menyukai tampilan baru di tahun baru, dan lebih puas dengan perubahan yang dilakukan.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …