Striker Muda Timnas Brasil Gabung Manchester City

Pep Guardiola.

Pep Guardiola.

STRIKER muda andalan Timnas Brasil, Gabriel Jesus, akhirnya resmi bergabung dengan Manchester City. Kesepakatan transfer sang pemain sudah terjalin sejak musim panas, tapi dia baru bergabung dengan tim Januari ini.

Sudah berlatih bersama tim utama, Jesus dipastikan tak akan bermain pada laga FA Cup menghadapi West Ham United akhir pekan ini. Tapi, bisa mulai debutnya saat menghadapi Everton di Premier League.

 

Menarik ketika Guardiola memastikan rencananya kepada Jesus. Dia ingin memainkan Jesus sebagai pemain yang bergerak bebas di lini depan. Tapi, striker utama tetap Sergio Aguero.

“Dia bisa bermain sebagai winger, membuat pergerakan di luar dan dalam, tapi jelas Jesus harus bermain dekat dengan gawang. Dia bukan winger seperti Raheem Sterling atau Jesus Navas yang membuat aksi untuk umpan tarik,” ujar Guardiola pada konferensi pers.

“Dia akan membuat pergerakan fenomenal, berlari di belakang garis pertahanan dan akan bermain sangat dekat dengan Sergio Aguero atau striker kami yang lain,” pungkas dia.

Jesus diharapkan bisa membantu tim yang sedang kurang maksimal dan mulai dikritik karena hasil-hasil buruk sepanjang Desember lalu.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …