Rasyid Bakri Bakal Terima Penghargaan Best Starting XI

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri. | DOK. POJOKSULSEL

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri akan menerima penghargaan penghargaan sebagai Best Starting XI, Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) di Bandung, Minggu (8/1/2017).
Rasyid akan berangkat ke Bandung untuk menerima penghargaan tersebut, dan akan diserahkan oleh PT Gelora Trisula Semesata (GTS) selaku operator TSC.
Penyerahan penghargaan itu dirangkaikan kongres tahunan PSSI selaku induk olahraga sepakbola di Tanah Air. Tentu saja penghargaan ini akan diberikan kepada 11 pemain terbaik berdasarkan penilaian GTS.
Selain itu, pada kesempatan ini akan diumumkan pemain terbaik TSC 2016. Sebelumnya ada 4 nama yang masuk sebagai nominasi. Diantaranya adalah Rasyid Bakri.
Tiga lainnya adalah Beto Goncalvez (Sriwijaya FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura), dan Hamka Hamzah (Arema FC) adalah kandidat pemain terbaik TSC.
Rasyid mengatakan, pengharagaan ini akan menjadi motivasi agar bisa lebih baik dan lebih berkontribusi bagi PSM Makassar. “Tentu saja ini akan jafi motivasi bagi saya agar memberikan yang terbaik lagi bagi PSM,” kata Rasyid.
(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …