Produk Sepatu Jepang Wakai Buka Gerai Baru di Mal Ratu Indah

Model yang mengenakan sepatu Wakai pada launching gerai baru di Mall Ratu Indah, Makassar, yang dibuka mulai, Jumat (6/1/2017) hari ini. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Model yang mengenakan sepatu Wakai pada launching gerai baru di Mall Ratu Indah, Makassar, yang dibuka mulai, Jumat (6/1/2017) hari ini. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Produsen sepatu dari Jepang, Wakai membuka gerai baru di Mall Ratu Indah, Makassar. Mengusung tema Japanese Street menjadi inspirasi utama untuk gerai yang dibuka mulai, Jumat (6/1/2017) hari ini.

Saat melangkah ke dalam toko Wakai di 2nd Floor Unit 228A, Mal Ratu
indah Makassar, pelanggan akan merasakan atmosfer jalanan kota Jepang. Dengan sedikit sentuhan detail pada setiap aksesoris beserta lukisan unik menghias setiap dindingnya.

Membawa kesan kreatifitas jalanan dan nuansa dinamis Jepang, dengan sentuhan furniture kayu yang mewah, pelanggan dibawa melewati perjalanan melintasi samudera dengan esensi dan semangat Wakai.

Franchise Manager Wakai Indonesia, Nanang Supriatna mengatakan, gerai baru ini adalah toko ke tiga di Makassar. “Kita mau perkenalkan kepada anak muda Makassar kalau Wakai sudah buka di Makassar,” katanya.

Dia menjelaskan, Makassar yang dikenal dengan budaya kreativitas masyarakatnya yang sangat unik. Untuk iu, Wakai hadir untuk memahami antusiasme masyarakatnya terhadap seni dan budaya mencerminkan jiwa dan identitas Wakai sebagai sebuah brand.

Nanang menjelaskan, Mal Ratu Indah dipilih sebagai toko yang ketiga Wakai, sebab lokasi ini cenderung sebagai lokasi anak muda dan gaya hidup terbesar di Makassar.

“Disini akan menjadi titik awal yang tepat bagi Wakai untuk melebarkan aspirasinya terhadap budaya klasik nan unik,” kata Nanang.

Sejak peluncurannya di 2012, Wakai yang merupakan brand sepatu yang terinpirasi dari gaya hidup Jepang ini telah menjadi fenomena di dunia fashion retail Indonesia.

“Kami sedang berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi permintaan dari seluruh Indonesia dan juga Global seperti di Singapura dan Malaysia,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika Wakai sedang dalam proses mengembangkan bisnisnya. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, seluruh toko Wakai menawarkan konsep yang berbeda-beda.

“Tiap toko memiliki display visual produk yang kuat, wewangian aroma therapy yang menjadi ciri khas Wakai, lagu yang menenangkan dan easy-listening, serta kekuatan untuk menikmati Wakai dengan cara uniknya sendiri,” jelas Nanang.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds