Nurdin Halid: Adakah Kader Golkar Mampu Menyaingi Husler di Lutim?

Suasana Musda Partai Golkar Lutim. Thoriq Husler terpilih secara aklamasi jadi ketua DPD II Golkar Lutim. | POJOKSULSEL - BAYU

Suasana Musda Partai Golkar Lutim. Thoriq Husler terpilih secara aklamasi jadi ketua DPD II Golkar Lutim. | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Prosesi pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur (Lutim) dalam agenda Musyawarah Daerah (Musda) III, secara aklamasi menetapkan HM Thoriq Husler sebagai nakhoda Golkar Lutim.

Musda Golkar Lutim dihadiri Ketua Plt DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid. Tampak hadir pula Amran Syam, sekertaris Partai Golkar sekaligus ketua DPRD Lutim; anggota DPRD dari Fraksi Golkar, organisasi sayap, serta ratusan kader dan simpatisan.

 

Selain itu juga, hadir Wakil Walikota Palopo Syarifuddin Daud dan mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi serta elite partai politik lainnya. Di antaranya yang hadir Ketua PAN Lutim A Endi, Ruly Heriawan dari Partai Hanura serta Sekertaris Partai Nasdem Saharuddin.

Nurdin Halid, dalam sambutannya, mengatakan, tidak ada lagi alasan Partai Golkar untuk tidak mendukung pemerintah.

“Saya percayakan Husler memimpin Partai Golkar di Luwu Timur. Objektif, subjektif karena tingkat kepuasan masyarakat memilih Husler. Pertanyaannya adakah kader Partai Golkar yang dapat menyaingi Husler?” kata Nurdin Halid dengan nada bertanya.

Nurdin Halid, yang disebut-sebut akan maju mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), pun menjamin Thoriq Husler tidak pernah meninggalkan Partai Golkar.

“Sampai Husler mengundurkan diri dari PNS tidak pernah pindah partai. Husler boleh mengatakan netral, namun di hatinya masih tersimpan jalur beringin,” ujar Nurdin Halid.

Nurdin Halid pun berharap, Husler harus mengubah Lutim lebih baik, lebih baru. Olehnya itu, kata Nurdin Halid, pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan jangan biarkan masyarakat bergulat dengan keringat.

“Setiap kecamatan tersedia rumah kekaryakaryaan untuk tempat komunikasi politik menjadi jembatan emas antara masyarakat dan pemerintah,” kata Nurdin Halid yang juga merupakan ketua harian DPP Golkar.

Usai terpilih, HM Thoriq Husler berharap sinergitas semua kader Golkar mulai dari tingkat paling bawah untuk memajukan Golkar. Dia pun menyadari, dirinya memiliki kekurangan.

Thoriq Husler mengatakan, dalam menghadapi program kerja dan pesta politik, dalam 2minggu kedepan kepengurusan Partai Golkar sudah terbentuk untuk selanjutnya menyusun program kerja jangka pendek dan panjang Partai Golkar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih mempercayakan saya memimpin Golkar mari kita majukan partai ini agar lebih maju,” kata Thoriq Husler, yang juga merupakan bupati Lutim ini.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …