Kawanan Perampok Tikam Polwan di Pinrang

Kawanan Perampok Tikam Polwan di Pinrang. IST

Kawanan Perampok Tikam Polwan di Pinrang. IST

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Kasus perampokan kembali terjadi di Kabupaten Pinrang. Kali ini, perampok menyatroni rumah Polwan Polres Pinrang, Brigpol Sri Wahyuni, di BTN Griya Halida Blok E/ 11, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto,  Pinrang, Jumat (6/1/2017) dini hari tadi.

Dalam kasus tersebut, Brigpol Sri Wahyuni mengalami luka tikam usai berusaha melawan pelaku yang masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

 

Oleh tetangganya, korban berhasil keluar dari rumah dan meminta pertolongan tetangganya hingga dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, perampokan ini terjadi sekitar pukul 02.00 Wita. Saat itu, korban bersama anaknya yang masih berumur 6 tahun, tertidur pulas di dalam rumahnya.

Pelaku perampokan masuk ke dalam rumah dengan cara mengcungkil dan mendobrak pintu rumah bagian belakang korban.

Salah satu  tetangga korban, Syamsu Alam, mengaku korban datang ke rumahnya dengan menggedor-gedor pintu dalam keadaan sudah bersimbah darah usai ditikam pelaku.

Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan Satreskrim Polres Pinrang.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …