Inikah Klub Tujuan Irfan Bachdim di Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

AREMA FC santer dikabarkan bakal meminang Irfan Bachdim. Penyerang kelahiran Belanda itu diproyeksi menjadi pesaing sekaligus penerus striker gaek milik Arema, Cristian Gonzales.

Meski masih dalam tahap pemulihan cedera pamor Bachdim memang tak lantas meredup karena masih diinginkan banyak klub. Apalagi, dia kini berstatus tanpa klub usai meninggalkan Consadole Sapporo beberapa waktu lalu. Manajemen Arema segera bergerak untuk mendekatinya.

 

“Jadi begini, pelatih kan mengajukan striker, akhirnya cari yang levelnya tak jauh dengan Gonzales,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari Ongisnade.

Ruddy menyatakan, Arema sebenarnya sudah lama berkomunikasi untuk mendapatkan Bachdim terutama dengan klub sebelumnya, Consodale Sapporo. “Sebelum kompetisi selesai, kita sempat diskusi soal pendamping atau pengganti Gonzales yang juga diterima pasar. Akhirnya buka komunikasi dengan Sapporo soal harga dari Irfan,” imbuh Ruddy.

Setelah kompetisi selesai dan Aji Santoso bergabung dengan Arema, komunikasi kembali dilakukan oleh manajemen Arema melalui kakak dari Bachdim, yang juga menjadi agennya.

“Kita sudah komunikasi dengan kakaknya, kalau misal main di Arema bagaimana. Dia bilang tiga klub sudah ada yang nego. Tapi kita pastikan kalau ke Arema justru sponsor pribadi akan banyak yang ke Irfan,” papar Ruddy.

Kondisi Bachdim sendiri saat ini sudah membaik. Dalam akun instagramnya, Irfan mengaku siap untuk menghadapi tantangan baru pasca cedera yang menimpanya saat memperkuat Timnas Indonesia sehingga batal berangkat ke Piala AFF 2016.

(ira/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …