Badik Perampok Tikam Brigpol Sry Wahyuni Ditemukan

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir | POJOKSULSEL - JUNAEDY

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir | POJOKSULSEL - JUNAEDY

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Sebilah badik ditemukan penyidik Polres Pinrang di kediaman polwan Brigpol Sry Wahyuni di BTN Griya Halida, Kelurahan Bettengge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Badik tersebut diduga milik pelaku yang dipakai untuk menikam Brigpol Sry Wahyuni.

“Kita sudah amankan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian, termasuk sebilah badik yang diduga digunakan pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir, Jumat (6/1/2017).

 

Saat ini polisi mengamankan lokasi perampokan dan penikaman yang merupakan rumah Brigpol Sry Wahyuni dengan police line.

Diketahui, insiden berdarah yang menimpa polwan yang tergas di Polres Pinrang berawal saat dirinya mengetahui ada orag tak dikenal yang menyantroni rumahnya dini hari tadi.

Dia terbangun dan mendapati orang tak dikenal. Brigpol Sry Wahyuni oun melakukan perlawanan. Pelaku yang bersenjata tajam menikam polwan Sry Wahyuni di bagian perut dan tangan.

Usai menikam korban pelaku melarikan diri. Mendapat luka tikaman, Sry Wahyuni pun meminta bantaun tetangga.

Akibat luka tikam yang dideritanya, Brigpol Sry Wahyuni harus mendapat perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, Pinrang.

(junaedy/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …