Victor Igbonefo Berlabuh di Klub Thailand, Apa Kabar PSM?

Victor Igbonefo. IST

Victor Igbonefo. IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Victor Igbonefo resmi bergabung dengan Nakhon Ratchasima Mazda FC salah satu klub yang bermain di Liga Primer Thailand musim 2017. Padahal sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan beberapa kkub di Tanah Air, termasuk PSM Makassar.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut memang sempat dikabarkan menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar. Namun, sayang Victor Igbonefo lebih memilih bermain di Liga Thailand musim ini.

 

Meski PSM Makassar tidak mengumumkan secara gamblang tentang ketertarikan menggunakan jasa pemain 31 tahun itu, namun beberapa kali manajemen memberikan isyarat.

Bahkan, PSM Makassar sudah berniat mendatangkan pemain yang memulai debut untuk tim nasional Indonesia pada 2013 setelah dinaturalisasi ini, sejak liga musim 2015. Namun hingga kini Victor Igbonefo lebih memilih bermain di Liga Thailand.

Melalui akun Instagram-nya, Victor Igbonefo mengumumkan jika dirinya sudah rsmi bergabung dengan salah satu klub di Thailand. Tentu saja, sekaligus memupua mimpi beberapa klub di Indonesia termasuk PSM Makassar.

“Setelah menjalani tes medis, saya dengan senang hati mengumumkan bila saya bergabung dengan Nakhon Ratchasima Mazda FC di TPL (Thailand Premier League) untuk musim 2017. Targetnya jelas, berada di papan atas.” tulis Victor Igbonefo pada akun instagramnya @vicshaga dalam bahasa Inggris.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …