Syahrul YL Diundang Paparkan Kemajuan Sulsel di Depan Pengusaha ASEAN

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. | DOK POJOKSULSEL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. | DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – National University of Singapore (NUS) mengundang Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo menjadi pembicara di Konferensi Tahunan NUS pada bulan November mendatang.

Rencana uandangan terhadap Syahrul Yasin Limpo menjadi pembica di konferensi tahunan NUS ini, disampaikan langsung Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Muhammad Yusri Zamhuri.

 

“Kami menyampaikan amanah dari pihak NUS untuk meminta kesediaan Gubernur menjadi pembicara pada konferensi internasional tahunan NUS,” kata Muhammad Yusri Zamhuri usai menemui Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo,  Rabu (4/1/2017).

Muhammad Yusri Zamhuri mengatakan, konferensi tahunan NUS ini akan dihadiri akademisi dan pengusaha se- Asean. Kegiatan ini juga akan dihadiri Cina, Jepang, dan Korea Selatan.

Apabila Syahrul Yasin Limpo bersedia menjadi pembicara dalam konferensi tahunan NUS, maka ia akan panel dengan Menteri Keuangan Singapura.

Muhammad Yusri Zamhuri menyebutkan, terpilihnya Syahrul Yasin Limpo menjadi pembicara di konferensi itu, karena pihak UNS telah melihat pencapaian Sulsel selama kepemimpinan Syahrul Yasil Limpo.

“Seperti pertumbuhan ekonomi yang melampaui Asean, tingginya pelaksanaan investasi baru, dan dalam hal political will di bidang ekonomi. NUS mengundang Pak Gubernur untuk mempresentasikan kemajuan-kemajuan tersebut dalam beberapa tahun terakhir,” kata Muh Yusri Zamhuri.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …