PILGUB SULSEL: Dukung Nurdin Halid, Judas Siap Tanggung Resiko

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walikota Palopo H Muhammad Judas Amir menegaskan dirinya mendukung Nurdin Halid (NH) untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan saat Judas menyampaikan sambutan, pada acara temu kade Partai Golkar Kota Palopo bersama Nurdin Halid di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Rabu (4/1/2017) malam tadi.

 

“Sudah lama saya menginginkan ada orang keturunan Luwu untuk menjadi Gubernur Sulsel. Ternyata, baru saya tahu, kalau Pak Nurdin Halid ini adalah keturunan Luwu. Untuk itu, saya setuju apapun resikonya. Sudah lama sekali kita mendorong orang Luwu jadi gubernur. Tapi tidak pernah berhasil,” tegas Judas, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Sulsel itu.

Sementara Nurdin Halid dalam sambutannya, menjelaskan ayahnya kalau adalah orang Luwu, lahir di Malangke dan besar di Belopa.

Ia mengaku tidak sekedar mengaku-ngaku belaka. Namun itu adalah fakta.

“Leluhur saya adalah asli Malangke. Ayah saya lahir di Malangke dan besar di Belopa. Kakek ada 40 istrinya, namun istri sejatinya orang Malangke. Dialah yang dibawa merantau kemana saja,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Nurdin Halid juga dihadiahi badik dari kader Golkar. “Badik ini akan saya jadikan lamban kejantanan dan perjuangan orang Luwu,” tandasnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …