Dendam Lama, Warga Bone ‘Disikat’ di Pertandingan Sepakbola

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Firman (24) warga  Amesangeng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone,  menganiaya Sukardi (30) di laga pertandingan sepakbola di Kecamatan Awangpone, Rabu (4/1/2017) kemarin.

Menurut keterangan Kapolsek Awangpone AKP Sangkala Said, penganiyaan ini dilatarbelakangi dendam pribadi, di mana pelaku pernah dianiaya oleh korba satu tahun lalu.

 

“Motifnya dendan pribadi. Hanya karena korban ini pernah memukul pelaku dan kejadiannya 1 tahun lalu,” kata Sangkala Said, Kamis (5/1/2017).

Sangkala Said menyebutkan, saat melihat korban sedang berada di pertandingan sepakbola di Awangpone. Pelaku langsung mendatanginya dengan membawa potongan bambu.

Kemudian menghantam muka korban hingga mengakibatkan luka bengkak dan terbuka cukup serius di bagian mata, mulut dan pipis. Korban pun langsung dilarikan ke RS Tenriawaru.

Sementara Firman dan barang bukti sepotong bambu, telah diamankan ke Mapolsek Awangpone untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …