Walikota Taufan Pawe ke KPUD Parepare. Ada Apa Yah?

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat berkunjung ke KPU Parepare, Rabu (4/1/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat berkunjung ke KPU Parepare, Rabu (4/1/2017).

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Rabu (4/01/2017).

Taufan Pawe didampingi Kabag Humas Pemkot Parepare Amarung Agung Hamka. Disana, Taufan Pawe mengadakan pertemuan dengan komisioner dan para staf Sekretariat KPUD Parepare.

 

“Kami audines dengan komisioner membahas menyangkut pengisian jabatan yang ditinggalkan oleh sekertaris KPUD,” ujar Taufan Pawe.

Seperti yang diketahui, Sek‎ertaris KPUD Parepare H.Nurdin telah memasuki masa pensiun. Sejauh ini, belum ada satupun nama yang diusulkan untuk menggantikan pejabat tersebut.

Taufan‎ Pawe mengatakan, pihaknya tidak ingin mengintervensi siapapun yang bakal menduduki jabatan tersebut.

“Saya serahkan ke Ketua KPUD Parepare, kita tidak ingin mengintervensi terlalu jauh,” katanya.

Hanya saja, kata Taufan Pawe, siapapun ‎nanti nama yang diusulkan, harus berkompoten dan memiliki kapasasitas serta independen.

“Tentu, kami hanya berharap komisioner KPUD dapat mengusulkan naman yang memiliki kapasitas dan besikap independen,” harap Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga meminta agar yang menduduki jabatan sekretaris, namun dapat menjalankan amanah dengan baik menuju pesta demokrasi.

“Siapapun nanti yang terpilih jangan membawa kepentingan diluar namun harus netral,” tegas Taufan Pawe.‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …