Mutasi Besar-besaran di Pangkep, 989 Pejabat Baru Dilantik

Suasana pelantikan ratusan pejabat tersebut terdiri dari Eselon II, III dan IV di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, Selasa (3/1/2016) malam sekitar pukul 21.30 Wita. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Suasana pelantikan ratusan pejabat tersebut terdiri dari Eselon II, III dan IV di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, Selasa (3/1/2016) malam sekitar pukul 21.30 Wita. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid melantik dan mengukuhkan 989 pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangkep, Rabu (4/1/2017).

Pelantikan ratusan pejabat tersebut terdiri dari Eselon II, III dan IV di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, Selasa (3/1/2016) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

 

Sempat tertunda selama 6 jam, Syamsuddin akhirnya melantik pejabat, eselon II sebanyak 14 orang, eselon II 175 orang, serta 800 orang dari eselon IV.

Pelantikan ini berdasarkan PP 18 tahun 2016 tentang penataan kelembagaan di sektor pemerintah daerah.

Syamsuddin A Hamid berharap para pejabat yang di lantik bekerja dengan serius, serta bisa mewujudkan program dan visi misi pemerintah daerah, sehingga terwujudnya Pangkep yang unggul di semua bidang.

Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana, ditemui usai pelantikan, mengatakan, jika pelantikan ini kita lakukan sesuai dengan PP 18 tahun 2016 tentang penataan kelembagaan dan semua SKPD yang telah di bentuk diisi sesuai perintah atau peraturan yang ada.

“Sebanyak 36 SKPD di lingkup Pemda Pangkep, telah kita isi dan berharap mereka bisa bekerja dengan baik serta profesional,” tegasnya.

Semantara itu, SKPD yang menempati pejabat pratama juga ikut di kukuhkan. Sedangkan beberapa dinas yang masih dijabat oleh pelaksana tugas selanjutnya akan di isi melalui mekanisme lelang untuk mencari pejabat defenitifnya.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …