GEGER! Ajudan Bupati Jeneponto Todong Pistol Wakil Bupati. Eh.. Mulyadi Balik Nantang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JENEPONTO – Insiden penembakan terhadap Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu nyaris saja terjadi. Senjata api sudah ditodongkan, tapi bukannya gentar, Mulyadi Mustamu malah balik menantang.

“Mau kau apakan itu pistol? Kalau kau mau menembak silakan tembak,” kata Mulyadi Mustamu sebagaimana diceritakannya, Sabtu (24/12/2016), dikutip dari fajaronline.com (Grup Jawa Pos-pojoksulsel.com).

Pelaku yang menodongkan senjata api, pengakuan Mulyadi Mustamu adalah jenis pistol, pada Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu tak lain adalah anggota polisi ajudan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, bernama Bripka Kurniwan alias Wawan.

Insiden pengancaman penembakan terhadap Wakil Bupati jeneponto terkadi pada Jumat (23/12/2016) malam, usai acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung Allu.

Malam itu, ada acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung Allu. Hadir Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu. Sementara, Iksan Iskandar tidak nampak. Informasinya, Iksan Iskandar juga menghadiri acara yang sama di salah satu rumah warga.

Usai maulid, Wakil Bupati Jeneponto bergabung bersama timnya. Saat melintas dan singgah di rumah Plt Kepala BKDD Jeneponto Syamsi Lili, yang berlokasi di depan Masjid Agung, tiba-tiba terjadi keributan.

Tak diketahui penyebab terjadinya keributan sehingga kemudian anggota polisi ajudan Bupati Jeneponto, Bripka Kurniwan alias Wawan mengeluarkan senjatanya.

Senjata api itupun mengarah pada Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu. “Kalau kau mau menembak silakan tembak,” kata Mulyadi Mustamu balik menantang.

Beruntung situasi bisa dikendalikan sehingga insiden penembakan tidak terjadi. Anggota polisi kemudian mengamankan lokasi dan massa yang sempat tegang.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab insiden yang membuat ajudan Bupati Jeneponto begitu marah sehingga menodongkan senjata apinta pada Mulyadi Mustamu.

(taq/sam/fajaronline/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …