RMS Ajak Mahasiswa Perangi Peredaran Narkoba

Pelantikan Pengurus NasDem Sinjai

Pelantikan Pengurus NasDem Sinjai

POJOKSULSEL.com, SINJAI – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mengingatkan mahasiswa di seluruh Sulsel untuk tidak sekali kali menggunakan narkoba atau jenis obat obatan terlarang lainnya.

Bahkan, Bupati Sidrap dua periode ini mengajak seluruh mahasiswa di Sulsel untuk sama sama memerangi peredaran narkoba.

Hal tersebut dikatakan RMS saat menjadi narasumber pada acara talk show “inspirasi wirausaha” di Kampus Unismuh Sinjai, Kamis (22/12/2016) di Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Jangan sekali kali gunakan narkoba. Narkoba kamu coba maka hanya akan dapat tiga hal, penjara, rumah sakit dan kuburan (mati),” tegas RMS.

RMS menegaskan, khusus untuk di Sidrap, Pemkab Sidrap sudah bahu membahu dengan pihak kepolisian setempat untuk memerangi narkoba.

“Semua kabupaten narkoba beredar. Tapi di Sidrap sudah ada komitmen antara polisi dan pemerintah Sidrap dan masyarakat untuk memerangi narkoba,” ujarnya.

Jika peredaran narkoba diedar di tempat umum, pasti akan dibumihanguskan. Tapi, karena ini peredarannya sindikasi dan tersembunyi maka butuh kerja keras untuk memberantasnya. Dan itu sudah menjadi agenda pemerintah pusat untuk memberantasnya.

“Komitmen saya jelas kalau pemberantasan narkoba. Polisi dan pemkab Sidrap sudah bekerja ekstra. Banyak juga ditemukan dan ditindak dan itu akan terus dilakukan,” ujar RMS.

(rls)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …