Simpan Sabu di Tas, Seorang Wanita Ditangkap di Bantaeng

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gabungan personel Satuan Intelkam Polres Bantaeng dan Polsek Bantaeng menangkap seorang wanita, Nita Anayanti (28) di sebuah kamar kos Kampung Mappilawing, Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (22/12/2016) sore tadi.

Berawal saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait aktifitas Nita Anayanti. Gabungan personel polisi langsung membuntuti pelaku yang sedang mengendarai motor, hingga memasuki kamar Kos milik Andi Resti Wulandari alias Esti (23).

Saat pelaku dipastikan berada di Kamar Kos temannya itu, gabungan personel polisi langsung melakukan penggerebekan ke kamar Kos Esti.

Setelah polisi berhasil masuk ke kamar Kos itu, pelaku ketertangkap tangan memasukan 3 sachet sabu yang dibungkus plastik ke tas Esti.

Tas warna merah itu pun langsung diperiksa, dan ditemukan barang bukti 3 sachet sabu. Saat penemuan barang bukti itulah, Nita tidak lagi bisa mengelak.

Selain mengamankan pelaku berikut barang bukti, 3 orang saksi yang saat itu berada di lokasi penangkapan ikut digelandang ke Mapolres Bantaeng untuk peroses penyelidikan dan penyidikan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan insiden penangkapan seorang wanita berikut 3 saksi, terkait dugaan penyalahgunaan sabu.

Dia mengatakan, 3 orang saksi yang berada di lokasi kejadian itu untuk saat ini masih menjalani sejumlah pemeriksaan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …