Pejabat Jeneponto dan Stafnya Difitnah Selingkuh, Ros: Demi Allah, Itu Tidak Benar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JENEPONTO – Isu perselingkuhan pejabat dan stafnya mengegerkan Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Adalah Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Din Hajad Kurniawan dituding selingkuh bersama bawahannya yang juga selaku stafnya Rosmawati Lallo.

Din Hajad Kurniawan, yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Jeneponto, dan Rosmawati Lallo sangat terganggu dengan fitnah yang tersebar itu. Bahkan, berembus pula jika mereka berselingkuh di salah satu hotel di Jeneponto, Jumat (2/12/2016).

 

“Demi Allah, tidak benar saya selingkuh dengan atasan saya. Itu hanya fitnah dari orang yang tidak bertanggungjawab yang sengaja mau jatuhkan saya,” tegas Rosmawati Lallo.

Ros, sapaannya, mengatakan, isu perselingkuhan itu diduga pertama kali dihembuskan oleh Hj Summa, warga Kecamatan Binamu dan Daeng Cini, yang juga pegawai Dishub Jeneponto.

Rosmawati, yang dikonfirmasi Sabtu (17/12/2016), mengakui isu perselingkuhannya diketahui pertama kali dihembuskan oleh Hj Summa, saudara kandung Hj Rika, isteri Din Hajad Kurniawan.

“Informasi ini saya diceritakan oleh kakak saya dan kakak saya diceritakan oleh Hj Summa bahwa Rosmawati Lallo adik kamu selingkuh dengan din Hajad adik iparku,” demikian Rosmawati Lallo menirukan kata-kata Hj Summa.

Atas fitnah ini, kata Ros, dirinya telah melaporkan kedua orang penyebar fitnah itu ke Polres Jeneponto, yaitu Hj Summa dan Daeng Cini. “Saya telah melaporkan keduanya ke Polres Jeneponto,” ungkap Rosmawati Lallo.

Sekretaris dishub Jeneponto, Din Hajad Kurniawan coba dikonfirmasi, namun handphonenya aktif tapi tak mau diangkat.

Terkait laporan dugaan pencemaran nama baik dengan penyebaran fitnah perselingkuhan, penyidik Polres Jeneponto yang menangani laporan itu, Brigadir Sahrir membenarkan jika Rosmawati Lallo telah melapor. “Ada dua orang yang dilaporkan yaitu atas nama Hj Summa dan Daeng Cini,” kata Sahrir.

Sahrir menambahkan, pihaknya telah memeriksa saksi pihak pelapor atas nama Ilma Purnomo, dan rencananya minggu depan polisi akan memanggil dua orang terlaporHj Summa dan Dg Cini.

(kaharuddin kasim/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …