Mobil Rombongan Ketua Golkar Setnov Kecelakaan di Barru Sulsel

Mobil rombongan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto yang mengangkut para jurnalis kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru saat menuju Kota Parepare, Sulsel, Sabtu (10/12/2016).

Mobil rombongan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto yang mengangkut para jurnalis kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru saat menuju Kota Parepare, Sulsel, Sabtu (10/12/2016).

POJOKSULSEL.com, BARRU – Salah satu mobil rombongan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/12/2016).

Mobil jenis Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DD 1162 VQ merupakan kendaraan yang mengangkut wartawan yang bersama rombongan Setnov menuju Kota Parepare.

Diketahui, Setnov ke Sulsel dalam rangka menghadiri acara Musda DPD II Golkar Parepare dan pertemuan engan seluruh anggota DPRD se-Sulsel di Parepare. Tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, rombongan Setnov langsung menuju Kota Parepare yang berjarak sekitar 175 kilometer dari Mkaassar.

Saat dalam perjalanan, hujan mengguyur. Iringan kendaraan denga pengawalan polisi melaju. Tiba-tiba, mobil Toyota Fortuner berkelir hitam B 1010 DS, juga bagian dari rombongan Setnov, mengerem mendadak.

Mobil yang ditumpangi wartawan pun tak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang mobil Toyota Fortuner di depannya. Beruntung, tak ada korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Rombongan lain tetap melanjutkan perjalanan menuju Parepare bersama rombongan Setya Novanto. Belum ada informasi kerugian materil akibat insiden kecelakaan rombongan Setnov saat menuju Parepare.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini 3 Penyebab Survei NH-Aziz Unggul

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR -Lembaga riset Poltracking Indonesia merilis tren elektabilitas calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018. Hasil survei menunjukkan NH-Aziz …