Besok, 700 Crosser Ikuti One Day Trail Toraja Adventure

Muh Safar | POJOKSULSEL - BAYU

Muh Safar | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, TANA TORAJA – One Day Trail Toraja Adventure digelar besok, Sabtu (10/12/2016), dalam rangka meriahkan Lovely Toraja.

Target panitia akan dimeriahkan kurang lebih 700 perserta dari seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan, Papua dan Kalimantan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Muh Safar mengatakan, rute jelajah wisata Tana Toraja sepanjang 64,5 km dengan kondisi jalan 80 persen jalan tanah dan 20 persen jalan aspal dan rabat.

“Kegiatan ini rangkaian Kegiatan Lovely Toraja dan para pesertanya sudah berada di Toraja,” ujar Safar.

Kepala Kantor UPT LPSE Tana Toraja ini menjelaskan, peserta adventure jelajah pariwisata Tana Toraja star di kolam
Makale akan dilepas Bupati Nicodemus Biringkanae dengan melewati jalur kolam Makale, Pango-Pango Makale Selatan Malimbong Balepe, Rembon dan kembali finish di Kolam Makale dengan lama tempuh enam jam.

Sementara itu, salah seorang legislator PDIP Luther Sampe Patasik sangat mengapresiasi One Day Adventure untuk memeriahkan Lovely Toraja.

Dia mengatakan, Lovely Toraja bagian dari promosi pariwisata, sebaiknya dari sekian banyak agenda disiapkan panitia berjalan meriah selama sebulan.

“Melihat gaung Lovely Toraja biasa-biasa saja karena kurang terpublikasi, sangat kami sayangkan kinerja humas,” pungkasnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, kasus korupsi, bendungan kareloe, korupsi bendungan kareloe, fadli zon, korupsi sulsel

Gerindra Pastikan Gugat RUU Pemilu ke MK

PARTAI Gerindra bakal menggugat persyaratan ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold dalam Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu yang baru disahkan. Syarat …