Satroni Rumah Bang Toyib, 4 Pencuri Diringkus

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Empat pelaku pencurian di rumah Arman Suyuti alias Bang Toyib diringku oleh unit Resmob Polres Bone, Selasa (29/11/2016). Bang toyib kini menjadi narapidana kasus narkoba.

Kasat Reskrim Polres AKP Hardjoko menuturkan, keempat pelaku kini berada di Mapolres Bone bersama barang bukti hasil curiannya untuk kepentingan penyelidikan.

“Pelaku sedang menjalani pemeriksaan di ruang Unit Resum Polres Bone dan barang bukti juga sudah diamankan, mereka dikenakan pasal 363 dengan ancaman hukuman empat tahun,” kata Hardjoko.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pojoksulsel.com, penangkapn tersebut dipimpinan langsung oleh Aiptu Abustan Mappa, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Sebelumnya petugas mengamankan Asdar (18) dan Ferdiansyah (18), bersama barang bukti sebuah TV LCD merk LG ukuran 55 inci.

Pelaku lainnya, Syahrul Gunawan (19), diamankan di BTN Perumnas Tibojong, pada Rabu (30/11/16) sekitar pukul 04.30 dini hari.

Adapun barang bukti yakni dua buah TV merk LG, ukuran 34 dan 77 inch. Hasil pengembangan polisi,kembali mengamankan pelaku lainnya, Ibrahim (19), di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu, Kabupaten Bone, sekitar pukul 07.30 pagi.

Untuk diketahu bahwa, rumah milik Bang Toyib yang saat ini telah disita oleh pihak Kejaksaan Bulungan, Kalimantan, dan dititipkan ke Kejaksaan Bone.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds