Messi dan Aguero Sempat Selfie di Atas Pesawat Maut Klub Brasil Chapecoense

Lionel Messi

Lionel Messi

TIGA pekan sebelum tragedi kecelakaan maut yang menghilangkan nyawa sebagian besar anggota klub Brasil Chapecoense, Lionel Messi sempat menjadi penumpang pesawat Lamia dengan nomor penerbangan LMI2933 itu.

Bahkan, Messi sempat berfoto selfie di pesawat bersama Sergio Aguero yang kebetulan duduk di sampingnya yang kemudian dipamerkan di akun Instagramnya.

Selain Messi dan Aguero, turut menumpang pesawat itu anggota Timnas Argentina yang bermain di klub Eropa seperti Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Martin Demichelis, Javier Mascherano, dan Angel Di Maria.

Saat itu, mereka sedang dalam perjalanan pulang ke Argentina dari pertandingan Pra-Piala Dunia pada 11 November 2016 lalu.

Tentu saja, kecelakaan pesawat tersebut membuat Messi terhenyak. Bintang Barcelona itu langsung mengunggah beberapa foto pasukan Chapecoense. Dia juga mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnnya untuk para korban dan keluarga.

“Belasungkawa mendalam dari saya untuk semua keluarga, teman, dan suporter dari tim Chapecoense,” tulis striker 29 tahun itu di akun Facebook pribadinya.

Sebagai bentuk penghormatan atas tragedi tersebut, El Barca mengheningkan cipta umtuk mendoakan para korban sebelum menjalani latihan sore kemarin. Selain Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid pun melakukan hal serupa.

(ira/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds