Lolos Delapan Besar ISC U-21, PSM Makassar Tambah 5 Pemain

PSM Makassar U-21

PSM Makassar U-21

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lolos ke babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 yang digelar di Jepara, awal bulan Desember 2016, PSM U-21 menambah kekuatan, dengan merekrut lima pemain.

Pemain tersebut adalah, Romaio dan Arfandy berposisi striker, kemudian Akbar sebagai gelandang dan dua pemain bertahan yakni Riqzan dan Rizal.

Dengan adanya tampabahan amunisi baru ini, tim pelatih PSM U-21 berharap hisa tampil lebih baik dan lolos keputaran selanjutnya.

Dibabak delapan besar, PSM U-21 satu grup dengan PBFC U-21, Persela Lamongan U-21 dan Bhayangkara FC U-21. Mereka akan berebut dua tiket untuk lolos ke semifinal.

Pelatih PSM U-21 Budiardjo Thalib mengatakan, pemain yang baru direkrut sudah biaa dimainkan di babak delapan besar. “Pemain baru ini sudah didaftar, jadi sudah bisa dimainkan,” katanya.

Dia menjelaskan, melihat kekuatan di grup tersebut tim Juku Eja muda harus menaruh kwaspadaan yang tinggi. Pasalnya, tiga tim pesaingnya cukup berat. Apalagi, Persela Lamongan U-21 adalah juara digrup 2.

Pada ISC U-21 ini, seluruh tim memang bisa mengganti pemain mereka setelah jeda, seperti jeda putaran pertama lalu, kemudian jeda untuk memasuki babak delapan besar.

Asalkan pemain yang digunakan belum melebihi usia. Selain itu, mereka juga bisa langsung membela tim senior di kompetisi ISC A.

Budiardjo Thalib mengatakan, timnya akan bekerja lebih ekstra lagi untuk mendapatkan tiket babak semifinal. Karena di fase grup mereka hanya peringkat tiga terbaik.

“Kita ingin lolos kesemifinal, tentu kita harus bekerja keras dan memaksimalkan segala potensi dan peluang yang ada,” jelasnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds